» » » Reses Lilly Walandha Serap Aspirasi Warga Karombasan Utara

MANADO, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado memasuki Jadwal reses untuk masa sidang kedua tahun 2018. demikian pula dengan Lilly Walandha Politisi Partai Demokrat dapil Wenang- wanea  melaksanakan reses, di Kelurahan Karombasan Utara, Lingkungan IV tepatnya di lorong puncak, Senin (11/6/2018)

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan reses adalah untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/ konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil), untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti

Didampingi oleh Lurah Karombasan Utara Listihani Lamani, Walandha mendapat permintaan dan usulan yang konstruktif kedepannya. "Kami perlu kembali turun guna mengawal keinginan masyarakat yang mungkin belum terjangkau saat ini. Tapi, dari program yang ada jika belum terakomodir sekarang, bisa diusulkan dan dilanjutkan di APBD-Perubahan," kata Walandha disambut antusias warga.

Dalam reses kedua di 2018 ini, Walandha  mendapat ungkapan mengenai infrastruktur, penerangan dan air bersih. Sejumlah kepala lingkungan (pala) pun mendapat kesempatan menyampaikan dari wilayahnya dan menuturkan menyangkut fasilitas umum. Misalkan di Lingkungan 1 soal jalan yang sudah rusak, di Lingkungan 2 pun mengenai jalan yang rusak akibat air dan masih tergenang diatasnya.

Sedangkan keluhan kurangnya air di lorong puncak seputaran lokasi reses, warga meminta adanya fasilitas yang menjangkau karena banyak warga kesulitan air bersih. "Seluruh keluhan tersebut akan dikoordinasikan dengan baik kembali. Sudah pula kami catat untuk diteruskan ke instansi terkait," pungkas Walandha. *(Red/Vik)

Redaksi Manado , 6/11/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: