.

.
» » » Terduga Teroris Serang Polisi di Mapolda Riau

RedaksiManado.Com -- Sekitar pukul 09.00 WIB terjadi bunyi tembakan hampir satu menit lamanya. Diduga teroris serang kantor Mapolda Riau tersebut. 

Pantauan di lapangan terlihat satu unit mobil mini bus avanza berwarna putih hancur di gerbang mapolda Riau di jalan Gajah Mada diduga kendaraan teroris. 

Menurut informasi di lapangan terduga teroris yang menyerang ada lima orang dan sempat baku tembak di mapolda Riau. Usai acara Tabligh Akbar di halaman kantor Gubernur Riau terdengar suara tembakan di Mapolda Riau Jalan Sudirman (Rabu (16/5). 

Warga berhamburan dan dari informasi do lapangan ada teroris yang datang. Pantauan Tribun juga terlihat polisi melakukan pengajaran ke arah jalan Gajah Mada. 

Hingga berita ini diturunkan suasana di mapolda Riau masih mencekam. "Dua anggota polisi terluka di tangan dan kepala akibat sabetan senjata tajam," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto kepada Wartawan, Rabu (16/5/2018).(*) 



Redaksi Manado 2017 , 5/16/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: