» » Bolos Sekolah lalu Minum Cap Tikus, 2 Pasang Pelajar Diamankan Polisi

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Tim Patroli Polsek Sonder memergoki empat pelajar yang membolos sekolah dan minum cap tikus, di Desa Kauneran Satu, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon), Rabu (16/05), siang.

Keempat pelajar yang terdiri dari 2 pria, yakni MW (17) dan JP (17) serta 2 wanita, AK (16) dan BT (16), kemudian dibawa ke Mapolsek untuk didata dan dibina.

Kapolsek Sonder, Iptu Stanly Korua mengatakan, pihaknya juga mengundang kepala sekolah dari keempat pelajar tersebut. “Keempatnya lalu membuat surat pernyataan, yang intinya tidak akan mengulangi perbuatan serupa,” ujarnya.

Ditegaskan Kapolsek, pengaruh minuman keras itu sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat memicu timbulnya aksi kejahatan. “Semoga hal ini tidak terulang lagi. Adik-adik harus fokus belajar demi masa depan yang cerah, ingatlah perjuangan orang tua yang selama ini membiayai kalian,” pungkasnya. (Tian)

Redaksi Manado 5/16/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: