» » » Polisi Tangkap Komplotan Pencurian Susu di Transmart Bahu Manado

MANADO, RedaksiManado.com – Tim Macan Polresta Manado berhasil membongkar jaringan pencurian susu di salah satu supermarket di kawasan Bahu Manado, Senin (26/3/2018).

Tujuh orang tersangka berhasil dibekuk Polisi di Hotel Sahid Kawanua Teling, Manado. Mereka masing-masing perempuan F alias Ida (53) warga Surabaya, perempuan A alias Asma (48) warga Surabaya, lelaki K alias Kus (28) warga Surabaya, lelaki S alias Sul (47) warga Surabaya, lelaki FO alias Fred (25) warga Minut, lelaki SH alias Sam (44) warga Surabaya dan lelaki J alias Juwarno (47) warga Nganjuk.

Kasus pencurian susu tersebut terjadi di Transmart Bahu Mall, dimana pada Senin, 26 Maret 2018, Sekuriti Transmart melaporkan telah terjadi pencurian susu, kemudian membawa perempuan Asma ke Polsek Malalayang.

Kapolsek Malalayang selanjutnya menghubungi Tim Macan Polresta Manado dan melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan 6 orang tersangka lainnya di Hotel Sahid Kawanua Teling.

Kapolresta Manado melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan hal tersebut. “Ketujuh tersangka sudah diamankan ke Polsek Malalayang. Hasil introgasi, para pelaku telah melakukan pencurian susu di Transmart Bahu sebanyak 30 kaleng susu dan 24 kaleng telah dikirim ke Jakarta,” terangnya.

Dari tangan para tersangka, Polisi juga menyita barang bukti yaitu beberapa kaleng susu, sejumlah HP, sebuah mobil Avansa Veloz warna silver metalik nopol B 1642 KZP dan uang tunai jutaan rupiah. (Tian)

Redaksi Manado.Com , 3/27/2018

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: