.

.
» »Unlabelled » Terjatuh Di dalam Kolam, Bocah asal Desa Raanan Baru Meregang Nyawa



Minsel, RedaksiManado.com - Rafael Mandagi, seorang bocah berusia 9 tahun, warga Desa Raanan Baru Dua, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia pada Selasa pagi (27/3/2018), sekira pkl. 06.00 wita.

Korban diketahui meninggal dunia karena tenggelam di dalam kolam, di lokasi telaga Perkebunan Neang, wilayah kepolisian Desa Raanan Baru Dua.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Motoling AKP Very Liwutang, menerangkan bahwa kejadian ini berawal dari kegiatan korban dan teman-temannya yang melaksanakan olahraga lari pagi ke arah Desa Tondey.

“Berawal dari lari pagi dengan rute ke arah Desa Tondey; tiba di perkebunan Neang yang berada di pinggir jalan, korban dan temannya mandi di kolam,” terang Kapolsek.

Korban terpeleset masuk ke dalam kolam dan teman-temannya berusah menolongnya. “Karena kolam memiliki kedalaman ukuran orang dewasa, maka korban tidak bisa diselamatkan oleh teman-temannya. Korban pun tenggelam,” tambah Kapolsek.

Teman-teman korban kemudian memberitahukan kejadian ini kepada masyarakat yang langsung meneruskan kepada pihak kepolisian. “Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban. Dari pihak keluarga menyatakan penolakan proses otopsi, dengan alasan telah menerima peristiwa duka ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan,” pungkas Kapolsek.    (Maikel/HPM)

RedaksiManado 3/27/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: