.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah HUT Jemaat Gmim Imanuel Taratara ke 167

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Syukuran HUT Jemaat GMIM Imanuel Taratara ke-167 yang telah diadakan pada tanggal 16 Maret 2018 dan peneguhan Pendeta GMIM Lidya Mantiri STh Minggu(25/03/18).

Dalam sambutannya Sekretar;is Daerah Kota mengatakan,saya bersama jajaran pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat atas peneguhan Vikaris Pendeta Lidya Mantiri STh menjadi Pendeta GMIM dan Selamat HUT jemaat GMIM Imanuel Taratara ke-167 bagi segenap warga gereja, kiranya pesta iman dan syukur ini akan terus mengiring segenap karya kita dalam pelayanan kasih serta berkiprah dalam pembangunan bagi gereja, daerah, bangsa dan negara.

Momentum HUT jemaat ini pada hakekatnya merupakan wujud dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.Didalam gereja terdapat potensi dan Sumber Daya yang begitu besar, yang dapat diberdayakan untuk membangun daerah dan bangsa, terutama demi tercapainya kehidupan yang sejahtera. Maka diperlukan berbagai upaya untuk melakukan pembaharuan dalam tubuh gereja, baik dari segi organisasi maupun sebagai warga jemaat, didalamnya berupaya untuk menjadi pelopor kerukunan dan kebersamaan,ujar sekot.

"Saya mengharapkan kepada pimpinan gereja dan jemaat dapat mengambil peran yang positif guna mendorong kehidupan yang aman dan damai di daerah ini. Agar tidak terombang-ambing oleh berbagai issue yang sengajah untuk memecah belah persatuan dan kesatuan", Tutup Lolowang. 

Tampak hadir Khadim Pdt DR H W B Sumakul selaku Ketua BPMS, Ketua BPMW Tomohon II Pdt Grace Rumengan Ngantung STh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Pdt Nixon Lumi STh, Pendeta Pelayan jemaat Pdt Meylani Paendong-Lapian STh, Pdt Susan Jacob-Sirang STh, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-19, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(abd2303)

EL , 3/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: