» » » Gubernur Serahkan Bantuan Motor Operasional Bagi Kodam XIII/Merdeka

SULUT, RedaksiManado.Com -- Untuk menunjang kinerja Kodam XIII/Merdeka dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE memberikan bantuan kendaraan dinas motor bagi para Danramil yang ada di perbatasan.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur kepada Panglima Kodam XIII/Merdeka Yang baru saja dilantik Mayjen TNI Madsuni, saat selesai melaksanakan sertijab dengan Pangdam terdahulu Mayjen TNI Ganip Warsito, Senin (26/3) bertempat di Makodam XIII/Merdeka.

Gubernur mengatakan bantuan ini diberikan kepada para Danramil agar mereka dapat melaksanakan tugas lebih efisien lagi dalam menjaga keamanan negara di daerah terpencil diwilayah kerja Kodam XIII/merdeka. Bantuan ini juga diharapakn bermanfaat dan dijaga dengan baik oleh mereka yang menggunakannya.

Diketahui, Untuk tahun ini bantuan motor diberikan sebanyak 10 unit, nantinya pihak Kodam XIII akan kembali mendapatkan bantuan lagi pada tahun anggaran 2019.(SE)

Redaksi Manado.Com , 3/26/2018

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: