» »Unlabelled » Dipengaruhi " Miras " Seorang Pelajar Desa Kapitu Senggol Kijang


                   Korban alami luka serius


Minsel, RedaksiManado.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu malam (25/3/2018), yang mengakibatkan seorang pelajar sekolah menengah kristian Supit, 15 tahun, mengalami luka serius.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Azmin Wadia Ngasang, mengungkapkan bahwa lakalantas diakibatkan oleh kondisi pengendara sepeda motor yang mabuk karena konsumsi miras.

“Pengendara sepeda motor, Kristian Supit, warga Desa Kapitu, melaju dari arah Amurang menuju Kapitu, tiba di tikungan menyenggol kaca spion mobil Toyota Inova DB 1435 AG yang bergerak berlawanan arah, akibatnya pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan terjatuh di bahu jalan sebelah kiri; diketahui bahwa pengendara sepeda motor berada dalam kondisi mabuk,” ungkapnya.

Kristian Supit langsung dievakuasi dilarikan ke RSUD Amurang untuk mendapatkan perawatan medis. “Pengendara sepeda motor atas nama Kristian Supit mengalami luka lecet di tangan serta kepalanya dan saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Amurang. Kasus ini dalam proses penyelidikan unit Lakalantas Polres Minsel,” tutup AKP Azmin.  (Maikel/HPM)

PALEMBATAS Letsgoo77 3/26/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: