.

.
» » » Wawali Sompotan Buka TOT Remaja Se-Sinode Gmim

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kegiatan Training of Trainers (TOT) Remaja se-Sinode GMIM, Jumat (09/02/2018) di GMIM Bukit Zaitun Walian Dua, Wilayah Tomohon Empat.di hadiri dan dibuka langsung oleh
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS).
TOT kali ini mengambil tema " Diperlengkapi untuk Melengkapi" (Efesus 4:12, Ibrani 13:21).

"Karena sebagai seorang Pembina Remaja harus menanamkan suatu pemahaman tentang Allah di dalam Kristus kepada Remaja. Dan ini menjadi langkah awal bahi keberhasilan kepemimpinan mereka kelak," ujar Penatua Remaja Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua ini.

Sompotan yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan TOT merupakan program strategis untuk memperlengkapi para pembina remaja yang terpanggil dan berkomitmen untuk pelayanan remaja di semua aras (Jemaat, Wilayah dan Sinode).
Selanjutnya kata Sompotan TOT ini mengajarkan tentang kebenaran firman Tuhan yang akan menuntun remaja menjalani kehidupan dan kepemimpinan mereka kelak.

"Selamat melaksanakan TOT Mari kita semua terus bersinodos atau berjalan bersama dan tetap kompak melayani remaja, menjadi remaja yang takut akan Tuhan dan berprestasi. Tetaplah menjadi remaja Gereja yang selalu ada Syallom, selalu ada syukur, selalu ada semangat dan selalu ada sukacita," tandas Sompotan.

Para Pembicara yang hadir antara lain Ketua Remaja Sinode GMIM Kak Ir Moody Rondonuwu, Kak Yerry Makarawung MPd, Bapak Jeffrie A A Lempas STh dan Kak Meksi Sahensolar SPi .
Materi yang diberikan antara lain Peran Pembina Remaja dalam mengawal Visi dan Misi Sinode GMIM, Ketrampilan Fasilitasi dan Public Speaking.
TOT diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Sekretaris BPMS Sinode GMIM Pdt DR H Runtuwene MSi.

Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari, 09-11 Februari 2018. Para peserta berjumlah 56 orang perutusan dari berbagai wilayah se- Sinode GMIM.**(abd5101)

EL , 2/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: