.

.
» » » Sekot Lolowang Hadiri Pemaparan Hasil Kermadianmas

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak melalui Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri acara paparan hasil Pelaksanaan Kerjasama dan Pengabdian Masyarakat(kermadianmas) di Wilayah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, 9/2/2018.

Sekot menjelaskan, bahwa ada beberapa hal yang menjadi masukan untuk pemkot Tomohon kaitannya dengan kamtibmas, yang pertama yaitu agar Sat. Pol PP untuk menegakkan perda no. 3 tahun 2005 tentang pengendalian alkohol.

“Nanti kita akan implementasikan dengan memberdayakan satuan Polisi Pamong Praja berkaitan dengan perda tersebut, kemudian dengan memperbanyak fasilitas-fasilitas olahraga dan  berkoordinasi dengan KONI dan Dinas terkait, serta sosialisasi melalui media sosial, dalam hal ini akan berkoordinasi dengan dinas kominfo kota tomohon tentang bahaya pengaruh penggunaan alkohol bagi remaja.” Terang Sekot.

Sekot Lolowang selaku pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rombongan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian(PTIK) yang telah mempercayakan melaksanakan kegiatannya di Kota Tomohon. 

Selanjutnya setelah pemaparan  dilanjutkan dengan tukar cinderamata dari pihak pemkot dengan pihak mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian(PTIK).
Di ketahui, para mahasiswa PTIK telah berada di Kota Tomohon melaksanakan kegiatan sejak tanngal 5 Februari hingga hari ini 9 februari 2018.
Hadir juga dalam kegiatan ini Perwira Pendamping Mahasiswa PTIK Kombespol Yakub Prajogo SIK MSi, Kapolres Tomohon AKBP. I Ketutu Agus Kusmayadi, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert N. Purnama, S.Th , Ketua FKUB Tomohon Pdt. Joy palilingan, M.Th, para Asisten Sekretariat Daerah, kepala perangkat daerah kota tomohon serta seluruh mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian(PTIK).**(abd5201)

EL , 2/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: