.

.
» » » VAP Hadiri Paripurna Pengesahan Propemperda DPRD Kabupaten Minut


MINUT, RedaksiManado.Com -- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahsa Utara dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses Anggota DPRD Tahun 2017, serta pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2018 ( ProPemPerda ) dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Minut ( 16/01/2018), dihadiri langsung Bupati Vonny Aneke Panambunan.

Fraksi-fraksi secara bergantian membacakan hasil reses Tahun 2017 msing-masing anggota Dewan di dapilnya, kemudian diserahkan kepada Bupati Vonny Aneke Panambunan, Pimpinan DPRD Berty Kapoyos, Wakil DPRD Denny Wowiling, dan Wakil DPRD Cyntia G. Rumempe.

Dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Dewan tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah sepanjang Tahun 2018 yang berjumlah 16 ProPamPerda. Diantara Propam Perda yang disepakati dan ditandatangani oleh Ketua DPRD Berty Kaoyos adalah, terkait dengan Penyertaan Modal kepada PDAM Minut, Adat dan Budaya Tonsea,dan Kode Etik DPRD,

Meanrik apa yang dikatakan Bupati Vonny Panambunan dalam sambutanyan secara langsung. VAP sangat memahami apa yang menjadi keinginan dari seluruh Anggota Dewan Minahasa Utara, dikaitkan dengan hasil Reses yang dilaporkan selama Tahun 2017 lalu.

" Saya mengikuti secara saksama penyampaian laporan mulai dari Dapil satu hingga terakhir, bahkan telah mencatat setiap kebutuhan disepuluh Kecamatan yang ada di Minahasa Utara. Bahkan secara khusu saya Doakan agar seluruh Anggota Dewan yang ada saat ini akan kembali duduk pada Pemilihan Legislatif Tahun 2019 mendatang ".Tegas VAP dihadapan Sidang Paripurna.

Walau Minahsa Utara penuh dengan keterbatasan kemampuan anggaran, namaun VAP sangat yakin oleh pertolongan Tuhan melalui DOA, maka semua yang dibutuhkan masyarakat melalui Anggota Dewan di dapil masing-masing, dapat dipenuhi semuanya sesuai kebutuhan yang paling mendesak dan penting.

Untuk itulah , seluruh Anggota Dewan turut menopang Bupatinya, agar semua yang disampaikan dalam Reses boleh dipenuhi,dan msayarakat Minut kembali memilih seluruh Anggota Dewan yang ada sekarang diperiode mendatang, (AL)

Redaksi Manado 2017 , 1/16/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: