.

.
» » Hadiri Rapat di UKIT,Ini Kata Kusmayadi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bertempat di kampus UKIT Kelurahan Talete dua,pada selasa 16/1/18,Kapolres Tomohon I Ketut Agus Kusmayadi menghadiri rapat perdana plt rektor UKIT bersama para dekan dan dosen- dosen.

Kehadiran Kapolres dalam rapat ini adalah untuk mengawal keputusan pemerintah,yaitu mengawal penunjukan plt,serta mengawal transformasi seluruh kegiatan sampai persiapan pemilihan rektor baru.

"Jadi kehadiran di rapat ini bukan memihak salah satu kubu,ini murni perintah kapolda untuk mengamankan proses ini"tegas Kusmayadi.

Kusmayadi menambahkan,dalam proses transformasi ini,harus merangkul semua dengan cara-cara humanis agar tidak ada pihak yang dirugikan,dan diharapkan agar saling legowo serta memperbaiki diri,kalau tidak begitu kapan mulainya,kata Kapolres yang murah senyum ini.
Pada kesempatan tersebut kapolres juga memberikan pesan pesan kamtibmas.

Pengamanan dari Polres Tomohon sudah berlangsung sejak minggu yang lalu.Seperti diketahui permasalah di kampus UKIT ini sudah berlangsung lama dan belum juga menemukan titik temu.semoga tidak berlarut-larut lagi dan cepat terselesaikan.(Abd)


  

EL 1/16/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: