.

.
» » Pemkot Tomohon Terima Penghargaan Implementasi Smart City Nusantara

Lagi dan lagi: Eman Terima Penghargaan dari Telkom/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon  kembali mendapatkan penghargaan, dan kali ini apresiasi datang dari PT. Telkom Indonesia, yaitu sebagai Pemerintah Kota yang telah mengimplementasikan Smart City Nusantara. 

Walikota Eman Menerima langsung Penghargaan yang diserahkan oleh Manager Wilayah PT Telkom Indonesia Sulawesi Utara Matius yudith Santoso.
Wali Kota Jimmy Eman berterima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan. "Terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini saya berikan kepada warga saya masyarakat Kota Tomohon," kata Eman.pembangunan serta kemajuan kota terjadi atas campur tangan dari segala aspek dan juga berkat dukungan dari masyarakat. "Yang utama adalah pelayanan kepada masyarakat yang saya cintai dan banggakan,"tambah Eman.

Smart City Nusantara adalah percepatan pemanfaatan Teknologi ICT (Information and Communication Technologies)atau Teknologi Informasi dan Komunikasi
untuk mewujudkan tata kelola pemerintah daerah serta untuk layanan kepada masyarakat. 

Kelebihan lain dari konsep Smart City Nusantara adalah mengadopsi platform dan berbagai aplikasi Smart City dari pengembang aplikasi lokal yang paham dan spesifik dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.**(Abd0801)



EL 1/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: