.

.
» » » Kota Tomohon Raih "Universal Health Coverage"

Prestasi: WaliKota Eman saat menerima penghargaan./foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk kesekian kalinya kota Tangguh Tomohon meraih kesuksesan dan  prestasi di berbagai bidang. Kali ini prestasi yang diraih adalah di bidang kesehatan,dengan meraih penghargaan "Universal Health Coverage"pada tahun 2017  yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman disela-sela rangkaian acara dalam rangka HUT Kota Tomohon ke-15 di stadion Babe Palar, Jumat (19/1/2018).

Kepala cabang BPJS Tondano, Jembar Saefudin SKom menyerahkan secara langsung penghargaan ini kepada Wali Kota. "Penghargaan ini diberikan atas reward, karena pemerintah yang telah mencapai Universal Health Coverage tahun 2017," kata Saefudin.

"Universal Health Coverage" di Universal Health merupakan sistem penjaminan kesehatan yang memastikan semua orang menerima pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan.
Universal health coverage menuntut upaya pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat.

Walikota Eman mengapresiasi atas penyerahan sertifikat penghargaan tersebut. "Terima kasih atas kepedulian terhadap pemerintah dan masyarakat pada khususnya,"kata Eman.
peran BPJS sangat membantu warganya terutama untuk kesehatan. "BPJS sangat membantu karena bisa meringankan warga jika menggunakan saat sakit. 
Walikota mengajak warga Kota Tomohon agar menggunakan fasilitas yang sudah disediakan apalagi kota Tomohon telah mencapai "Universal Health Coverage".**(Abd0701)

EL , 1/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: