.

.
» » » KKR Pemkab Minut, Bupati VAP Berikan Kesaksian

MINUT, RedaksiManado.Com - Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Lingkup Pemerintaj Kabupaten Minahasa Utara lapangan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Kamis (18/1/2018), sekira Pukul 19.30 Wita, kemarin.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan pada Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) tersebut tampil memberikan kesaksiannya.

Dalam kesaksian, Panambunan mengatakan, sudah lama tidak pulang ke Jakarta, saat pulang ke Jakarta bersama dua pendeta dia katakan ingin lakukan pemeriksaan kesehatan.

“Saat ini saya periksa mata, dari dokter katakan ada yang menghalang di mata saya, dokter kembali katakan bahwa tunggu beberapa hari dan bisa di operasi,” ujar Panambunan.

Menurut dia, keinginan besar mengikuti operasi hari itu juga, karena yakin akan sembuh. “Dokter katakan tidak bisa tapi saya bilang operasi saja karena saya yakin Tuhan akan campur tangan dan mujizat nyata,” terang dia.

Lanjut dia, akhirnya dokter bersedia dan dioperasi. Saat selesai operasi, Vonnie mendapat mujizat dan penglihatan kembali baik dan jelas.

“Mujizat nyata, sebab itu mari minta hikmat, pengertian dan taat kepada Tuhan, maka semuanya akan dipenuhi,” ujar dia.

“Tadi Firman Tuhan saya simak, dimana Salomo meminta hikmat dan pengertian, saya tambah satu lagi yakni taat. Biarlah kita berhasil dan beruntung, ada hikmat, pengertian dan taat,” jelas dia.

Dia menambahkan, manusia boleh berdusta tapi Tuhan tidak, bagi orang percaya mujizat nyata.

“Nah, Tuhan beri hikmat, pengertian dan taat maka dia diselamatkan. Minut minta hikmat, pengertian dan taat dan jangan kita menghakimi,” terang dia.

Diketahui, dalam KKR di pimpin Pdt Teddy Batasina. Turut hadir Sekretaris daerah Jemmy Kuhu, Asisten Kepemerintahan dan Kesra Rivino Dondokambey, Kajari Minut Rustyningsih, dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

(AL)

Admin RMC , 1/19/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: