.

.
» » Dinas Pendidikan Kabupaten Minut Gelar Ibadah Natal

MINUT, RedaksiManado.Com – Suasana Natal masih terasa di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Terbukti, Rabu (4/01/2018),Dinas Pendidikan Kabupaten Minut menggelar ibadah Natal bersama yang dihadiri langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Dalam sambutannya, Bupati Vonnie Panambunan mengungkapkan pentingnya arti Natal dalam hubungan dengan tugas instansi Pendidikan.

“Natal bukan hanya bulan Desember atau tanggal 25 (Desember) saja. Jika kita menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam dunia pendidikan seperti halnya kita melayani Tuhan, maka damai Natai itu bisa kita rasakan setiap hari,” ucap Bupati VAP.

Acara Natal bersama Dinas Pendidikan Minahasa Utara yang berlangsung di halaman Yayasan Yonathan ini turut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, Kadis Sofitje Wolajan, ketua panitia Frederika Tasiam, jajaran Disdik, beserta seluruh undangan. (AL)

Admin RMC 1/05/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: