.

.
» » » Christmas Concert dan Ibadah Menyambut Natal Pemuda GMIM Berlangsung Spektakuler

Salah satu peserta konser rohani/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Christmas Concert dan ibadah menyambut Natal Pemuda GMIM berlangsung spektakuler pada Sabtu, 16 Desember 2017 di Taman Kota Tomohon. Para tamu dan undangan disuguhkan dengan beragam atraksi para pemuda GMIM, baik dari Tomohon maupun luar Tomohon. Kolaborasi dari Paduan Suara, Tarian, Vocal Group, Drum Band, dengan lighting dan dekorasi panggung yang kreatif memukau para tamu dan undangan.

Khadim dalam ibadah ini dipimpin oleh Pdt Stevie Wowor MTh. Dalam khotbahnya, ia menyampaikan bahwa pemuda GMIM harus memiliki ketulusan hati meskipun banyak tantangan dan pergumulan yang harus dihadapi. Seorang yang tulus hati tidak akan menyerah, resiko apapun akan diambil karena ketulusan hati didasarkan oleh Kasih Allah. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Christo Bless Eman dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan pemuda GMIM serta sejumlah pemenang dalam Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2017. Panitia sengaja mengambil tema “unforgettable Christmas”, karena ingin agar acara ini pertujukan dan ibadah ini tidak akan mudah dilupakan. Ia juga mengajak pemuda GMIM untuk sama-sama mendoakan saudara-saudara yang terkena musibah banjir tanah longsor di Manado dan sekitarnya, sehingga tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Pesan Natal dari Pemerintah disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemrpov Sulut Dra Linda Watania MM Msi mewakili Gubernur Sulut berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempererat persaudaraan. Disamping tujuan utamanya adalah untuk memantapkan diri masing-masing dalam memaknai natal yang sesungguhnya, dengan aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey MT mengingatkan bahwa tugas pelayanan adalah milik Tuhan. Oleh karena itu ia mengajak Pemuda GMIM untuk melayani dengan hati, agar melalui program-program yang ada, dapat lebih menumbuhkan iman, sehingga GMIM akan terus memberi kontribusi yang baik dalam perkembangan gereja serta bangsa dan negara.  

Hadir dalam acara ini Anggota DPD MPR RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang juga adalah Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Ketua DPRD Tomohon Pnt Ir Miky JL Wenur yang juga merupakan Sekretaris Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM, Sekdakot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh mewakili Pemkot Tomohon, Sekretaris KPSG Pnt Charles Worotitjan, Pemuda Lintas Agama Kota Tomohon, serta para pemuda Sinode se-GMIM.(abd)

EL , 12/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: