.

.
» » » Tetty-Paruntu Bupati Peraih Women Inspiring Award

MINSEL, RedaksiManado.Com - Sebuah perjalanan di tahun Ke-Emas-an, Perempuan Bernama Lengkap Christiany Eugenia Paruntu, SE. Memberikan nuansa Inspiratif di tengah-tengah Masyarakat Kabupaten Minahasa-Selatan. 

Malam Penganugerahan dengan Tema: Indonesian Inspiring Award Tahun 2017. Yang di selenggarakan di Favehotel Tohpati Denpasar Bali. Sabtu 14/10-2017.

Untuk kesekian kalinya Bupati Kabupaten Minahasa-Selatan ini Meraih Prestasi gemilang di antara pemimpin-pemimpin bangsa, Tetty Paruntu yang adalah Perempuan pertama Pilihan Rakyat Minahasa-Selatan di-nilai mampu memberikan yang terbaik untuk Daerah-nya. 

Low Profile to Leadership itulah Sosok pribadi Bupati minsel ini. Dengan penuh Anggun serta karakter kelembutan yang selalu terpancar di hati, beliau mampu melalui jalan yang penuh tantangan, " "Stay focus and complete the journey." 

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel, Henry Palit SH mengutarakan bupati juga dinilai punya etos kerja dan tanggung jawab yang tinggi serta profesional ketika bekerja.

Ada banyak kriteria penilaian sehingga Bupati Paruntu layak mendapatkan penghargaan tersebut. Panitia pemilihan juga melalui beberapa tahap sebelum menetapkan bupati sebagai yang terpilih.

"Jadi ada tahap informasi, pendataan, seleksi, klarifikasi dan penetapan. Sistem penilaiannya dari pihak-pihak yang netral dan kompeten," kata mantan Camat Tompasobaru ini

Seluruh jajaran pemerintah serta masyarakat Minsel mengucapakan selamat atas penghargaan yang akan diterima Bupati Minsel. Henry mengatakan semua pihak bangga atas capaian prestasi tersebut. (VT)

Admin RMC , 10/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: