.

.
» » » » » Ir. Stevanus Liow Terpilih Penatua PKB Jemaat Imanuel Walian Dengan Dukungan Mayoritas

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Pesta iman Pemilihan Pelayan khusus  Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) di lingkup Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang terdiri dari 951 Jemaat dilaksanakan hari ini minggu, 15/10/17 secara serentak  di aras jemaat

Pemantauan redaksimanado .com  Jemaat Imanuel Walian wilayah Tomohon Tiga Sudah dan sementara melaksanakan pemilihan dimana Pnt. Ir Stevanus BAN Liow terpilih menjadi Penatua/ketua Pria Kaum Bapa dengan dukungan 94% suara. Pnt Liow yang juga ketua PKB Sinode GMIM adalah salah satu utusan dari kolom 14.

Dari 97 peserta yang hadir 87 suara Memilih Liow, 5 suara untuk empat calon lain dan 5 suara dinyatakan tidak sah karena calon yang dipiliha belum mengikuti sertifikasi Latihan kepemimpinan dan kepelayanan GMIM.

sementara hasil wawancara dengan sejumlah peserta pemilihan mereka mendukung Pnt. Ir Stevanus BAN Liow, karena selama hampi 4 tahun memimpin terasa benar kemajuan baik dari sisi pelayanan maupun prestasi PKB walian dalam lomba baik tingkat wilayah maupun sinode.

"Pemilihan yang dipimpin oleh Drs Jantje Mangore, MM  masih dilanjutkan untuk melengkapi komisi PKB jemaat Imanuel Walian dan berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.dan diupayakan akan selesai malam ini juga" kata Dra. Masye Pangemanan, MM Ketua Panitia Pemilihan Pelsus jemaat Imanuel Walian. ***(Nal)


Redaksi Manado 2017 , , , 10/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: