.

.
» » » Terpilih Sebagai Ketua PKB,Eman:Ini Karena Anugerah Tuhan,Jadilah Menurut KehendakNya

Tomohon,RedaksiMando.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak terpilih sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Minggu (15/10).
Mendapat suara mayoritas, sosok Tokoh Kerukunan Indonesia ini resmi mengemban tugas pelayanan untuk periode 2018-2021.

Ketua Umum HUT Ke-55 PKB GMIM Tahun 2017 ini, berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan terhadap dia untuk menjalankan misi pelayanan tersebut. Bagi Eman, lahir dari proses tuntutan Roh Kudus, kiranya akan menjadikan seluruh PKB Maranatha Paslaten semakin tangguh dalam menjalankan pekerjaan Tuhan, yang berujung pada kebesaran dan kemuliaan nama Tuhan.

“Segala puji dan syukur hanya bagi Tuhan yang sudah menghentar kita di tempat ini untuk melakukan pemilihan. Ini adalah pesta iman seluruh jemaat khususnya PKB. Kepercayaan ini bukan mudah, namun dengan dukungan semua pihak dan kerja bersama, setiap tanggung jawab yang diberikan pasti kita jalankan seoptimal mungkin,” tutur Walikota Tomohon dua periode itu.

Eman pun berterima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga proses pemilihan bisa berlangsung dengan baik dan merujuk pada ketentuan yang dikeluarkan GMIM. “Intinya, proses ini bukan karena kuat dan gagah kita. Tapi, semata-mata karena campur tangan Tuhan, untuk itu JADILAH MENURUT KEHENDAK TUHAN” aku Eman.

Suasana pemilihan Komisi Kategorial PKB di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten berlangsung kondusif. Utusan dari  29 kolom ikut memeriahkan pesta demokrasi warga GMIM ini.  Mengawali proses pemilihan diawali dengan ibadah yang dipimpin Wakil Ketua Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Pnt Jonathan Kapojos.(Abd21)

EL , 10/15/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: