.

.
» » Kusmayadi Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka HUT PKB GMIM 2017

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka HUT PKB SINODE GMIM 2017, Polres Tomohon Melaksanakan Apel Kesiapan yang di laksanakan di Halaman Markas Polres Tomohon,jalan Bhayangkara no 1,Kelurahan Lansot Kecamatan TOmohon Selatan Kota Tomohon.pada Kamis 26 Oktober 2017, Jam 08.00 wita.

Apel kesiapan tersebut di hadiri oleh 1 peleton Perwira Pertama Polres Tomohon, 1 peleton TNI dari Koramil Kota Tomohon, 6 Peleton personil Polres dan tediri dari SABHARA, LANTAS, Intelegen, Reskrim, Staf Polres, Gabungan Polsek, Timsus Totosik, 2 peleton Dinas Perhubungan Pemkot Tomohon, 2 peleton Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Tomohon, 

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, yang menjadi Pemimpin APel dalam sambutannya mengatakan bahwa, Inilah Tugas kita Sebagai Pemelihara Keamanan yang tidak terpisahkan dengan berbagai Pengamanan yang di laksanakan setiap hari, selama kita masih bertugas di Pelayanan, Pengayoman, Perlindungan dan kemudian tidak meninggalkan peran Penegakan Hukum di negara kita ini,ucap Kusmayadi.

Kusmayadi mengatakan bahwa, di tahun ini kita semua banyak di libatkan dalam pengamanan di berbagai iven, baik iven Internasional, Iven Nasional maupun Iven Lokal, bahwa Polres Tomohon sudah terjalin Sinergitas yang baik dengan TNI dan Pemerintah, maka marilah kita melaksanakan ini dengan sungguh, Jangan ada yang meninggalkan tempat tugas, tanpa di ketahui oleh Pimpinan atau Komandan yang di tunjuk.
Kita harus ikut semboyan Rekan TNI adalah Setia Hingga Akhir dalam Keyakinan. Jika kita menjalankan tugas yang baik dan benar, Maka Masyarakat akan mengApresiasi dan merasa Nyaman dan Tentram. Itulah tugas kita yang hakiki. jelas Kapolres.

Hadir juga dalam apel ini,Walikota Tomohon Jimmy F Eman, Pabung, Waka Polres, Pejabat eselon dua Pemkot dan Pejabat Polres Tomohon.(Abd)

EL 10/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: