.

.
» » » TB – Nayodo Hampir Pasti, Djelantik Banyak Pilihan

KOTAMOBAGU, REdaksiManado.Com – Pilwako Kotamobagu 2018 mengerucut ke dua pasang. Di mana hampir dipastikan Ir Tatong Bara akan berpasangan dengan figur muda Nayodo Koerniawan.

Mantan ketua KPU Kotamobagu ini terus digadang-gadangkan mendampingi Tatong. Kedekatan kedua figur ini sering terpantau, baik dihajatan warga maupun di acara-acara lainnya.

Dikabarkan keduanya akan diusung oleh PAN, PDIP dan beberapa partai lainnya.
Sementara untuk lawan Tatong nanti, adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit. Tentunya Djelantik akan mengendarai Partai Golkar.

Namun untuk pasangan Djelantik banyak pilihan. Hal itu tercermin dalam pernyataan Djelantik saat menghubungi Wartawan.“Yang pasti saya tetap maju. Untuk pilihan tinggal menunggu hasil survey. Banyak pilihan,” singkat Djelantik.

Di sisi lain, banyak pihak menyebut beberapa nama yang layak mendampingi Djelantik. “Ada pak Jainuddin, Pak Aria Sukma Mala, Pak Ruddi Mokoginta, ADM dan dr. Jusnan Mokoginta,” katanya. (EP)

Admin RMC , 9/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: