.

.
» » Advertorial: Tujuh Belas Anggota DPRD Sosialisasikan Propemperda Kota Tomohon Tahun 2024



Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Tomohon Jemmy Sundah, menjadi Narasumber dalam Sosialisasi Program Pembentukan P erda Kota Tomohon 2024. Jumat 8 Desember 2023 yang dihadiri oleh masyarakat Kelurahan Lansot, Tumatangtang dan Walian. bertempat di Vila Kilapong

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Partai PDI Perjuangan Drs.Jhonny Runtuwene, jadi nasarasumber dalam Sosranperda Kita Tomohon,yang dilaksanakan oleh Bagian Sekretariat Dewan. Kegiatan dilaksanakan Jumat 8/12/23 bertempat di Tete Kelung dan dihadiri oleh Masyarakat Tomohon Utara.

Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah dari partai NasDem Erens Jereh, pada Jumat 8/12)23, menjadi salah satu Narsum pada Sosranperda Kota Tomohon 2024, yang diperuntukkan bagi Masyarakat Kelurahan Kinilow dan Kinilow satu 

Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kota Tomohon Miky Julita Linda Wenur, menjadi salah satu pemateri dalam sosialisasi pembentukan peraturan daerah kota Tomohon tahun 2024, pada Jumat 8 Desember 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Masyarakat dari Kecamatan Tomohon Selatan.


Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kota Tomohon Jeny Sompotan, jadi Narsum pada Sosranperda kota Tomohon tahun 2024, kegiatan diperuntukkan bagi masyarakat Tomohon Utara. Jumat 8 Desember 2023.

Anggota DPRD Kota Tomohon Stanly Wuwung ST dan Anggota DPRD Kota Tomohon Priscilla Tumurang mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kecamatan Tomohon Barat, Jumat 8 Desember 2023. 

Anggota DPRD Jimmy Wewengkang dan Anggota DPRD Stanly Wuwung, ST mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kecamatan Tomohon Utara, Jumat 8 Desember 2023. bertempat di alamanda Resto Bukit Doa


Anggota DPRD Kota Tomohon Christo B. Eman, SE dan Bagian Hukum Rolando Ngenget, SH MH, mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Talete 1, Jumat 8 Desember 2023. 

Anggota DPRD Ibu Siane J. Samatara, S.E dan Rolando Ngeget, SH, Mh. mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Paslaten Satu, Jumat 8 Desember 2023.

Anggota DPRD Kota Tomohon Toar Polakitan, SE dan dari Bagian Hukum Setda Kota Tomohon, Noelberd Rumajar, SHmensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Kinilow Satu, Jumat 8 Desember 2023

Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie V. Lengkong dan Bagian Hukum Setda Kota Tomohon Noelbert Rumajar, SH mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat 8 Desember 2023.


Anggota DPRD Kota Tomohon Cherly Mantiri, SH dan Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Berny Mambu, SH MH. mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kecamatan Tomohon Timur, Jumat 8 Desember 2023.

Anggota DPRD Kota Tomohon, Donald Pondaag didampingi Kabag Hukum Setda, Berny Mambu, SH, MH, mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Kolongan, Jumat 8 Desember 2023.

Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia dan Kepala Bagian Hukum Berny R. Mambu, SH mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu, Jumat 8 Desember 2023.

Anggota DPRD Kota Tomohon Julianita S.C Wongkar,B.Bus,M.Comm dan Bagian Hukum Setda, Sendy Roeroe, SH mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Wailan Jumat 8 Desember 2023. 

Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang, SE dan Anggota DPRD Kota Tomohon Toar Polakitan, SE mensosialisasikan Propemperda tahun 2024 kepada masyarakat di Kelurahan Kecamatan Tomohon Utara, Jumat 8 Desember 2023. 

Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kota Tomohon Priscilla Tumurang, jadi narasumber dalam Sosialisasi Propemperda kota Tomohon tahun 2024, yang  laksanakan pada Jumat 8 Desember 2023. Kegiatan yang dibuka oleh bagian sekretariat dewan ini dihadiri masyarakat Kelurahan Pinaras dan Tumatangtang Satu***(Red)

EL 12/08/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: