.

.
» » » MJLW Mobile legends Turnament Resmi Bergulir, 320 Gen-Z Siap Bertarung


Tomohon
,RedaksiManado.com~MJLW Cup Mobile legends Turnament resmi bergulir. Olahraga e-sport ini di gelar di Homestay Kelurahan Uluindano Tomohon pada Jumat 15/12.

Membuka buka langsung Turnament ini, MJLW (Miky Julita Linda Wenur),MAP yang saat ini adalah Caleg DPRD Dapil 6 Minahasa-Tomohon, mengungkapkan bahwa, dirinya telah lama berkomitmen dengan generasi muda.

"Komitmen saya dengan anak muda sudah sejak lama, dan dalam hal membantu memfasilitasi akan kepentingan anak muda sudah lama saya lakukan," ujar MJLW yang maju pilcakeg pertama saat baru berusia 28 tahun. Di saat itu punya jargon "yang muda yang berkarya".

MJLW pun berharap kedepannya melalui ajang ini kesempatan kepada anak muda dalam mengatualisasikan kegemarannya dalam e-sport bisa difasilitasi.Gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga anak muda Tomohon dan Minahasa dapa berprestasi di tingkat atas. Tak lupa, MJLW berterimakasih kepada Millenial yang berhasil menyelenggarakan acara ini.

Seperti diketahui, MJLW Cup Mobile legends Turnament ini, diikuti oleh 64 tim atau 320 peserta yang terdiri dari Gen-Z dan milenial yang datang dari Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon untuk menyalurkan hobi, talenta dalam adu ketangkasan olahraga e-sport tersebut.

Dalam 1 squad atau tim, terdiri dari 6 orang, yang terpisah 5 player inti, dan 1 cadangan, dengan konsep matchday offline. Sesuai scadulle, babak penyisihan dijadwalkan berlangsung dua hari, Jumat dan sabtu (15-16/10/2023).Tim yang lolos pada babak penyisihan, kemudian akan adu talenta pada babak semi final dan final pada hari Jumat, 22 Desember mendatang.*

*(abd)

EL , 12/17/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: