.

.
» » SAS Berbagi Kasih Pada Keluarga Tak Mampu di Kakaskasen

Tomohon,Redaksi Manado.Com~ wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tanpa pamrih selalu membantu sesama yang tak berkecukupan. Seperti yang telihat saat SAS yang diwakili saudari  tercinta Jenny Sompotan, membawa bantuan berupa Sembako kepada Keluarga Johanis Pungus-Tampilang di Kelurahan Kakaskasen I Tomohon Utara, Sabtu (23/09/2017).

Sompotan yang didampingi Lurah Kakaskasen Satu Recky Supit membawa Sembako berupa beras,supermi, telur,ikan kaleng , sabun mandi, sabun  cuci, minyak kelapa, kopi, gula, sikat gigi dan odol.
"Ini sebagai bentuk kepedulian Ibu Wawali secara pribadi bersama keluarga. Semoga bantuan ini setidaknya bisa membantu Keluarga Bapak Johanis Pungus," ujar Sompotan saat menyerahkan bantuan.

Selanjutnya lurah Recky Supit mengatakan Wawali SAS pun akan merenovasi rumah keluarga pra- sejahtera tersebut.
"Ibu Wawali akan memberi tripleks dan akan merehab rumah ini menjadi layak huni," lanjut Supit.

SAS saat dkonfirmasi mengatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Tomohon.
"Saya sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial, bantuan apakah yang bisa diberikan kepada keluarga ini. Tentunya hal ini pun sesuai petunjuk dari Bapak Walikota Jimmy Eman," ujar SAS Sabtu siang.
Lebih lanjut SAS mengatakan Pemkot Tomohon tentu saja tak akan tinggal diam jika warganya masih hidup di ambang kesejahteraan.

"Sesuai penjelasan Lurah  keluarga yang berada di lingkungan 10 tersebut sudah diberi bantuan oleh pemerintah seperti beras Rastra, BPJS, KIS juga dapat makanan tambahan seperti susu dan biskuit, termasuk tenaga medis yang sering mengunjungi keluarga tersebut. Soal rumah tinggal sulit untuk dibangun permanen karena milik orang lain," terang SAS.

SAS pun mengapresiasi kepedulian sejumlah pihak atas keberadaan keluarga
Johanis Pungus-Tampilang.
"Semoga bantuan yang sudah dan akan diberikan akan membantu keluarga Opa Johanis. Tuhan Yesus akan memberkati semua pihak yang sudah peduli, " kata Sompotan.(Abd)

EL 9/23/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: