.

.
» » » » Nyonya Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan Pimpin Rapat Panitia SMST Ke-30 GMIM


SULUT, RedaksiManado.Com - Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) Ke-30 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Tahun 2017, oleh Panitia Penyelenggara menggelar rapat bersama guna memantapkan persiapannya di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat siang, 22/09/2017. Yang di hadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Ketua Umum Panitia, Nyonya Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Pada rapat bersama dengan jajaran Panitia inti, oleh Ketua Umum Panitia SMST Ke-30 GMIM Tahun 2017, yang juga adalah First Lady Gubernur Sulut, Nyonya Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Sekretaris Umum Panitia  Pdt Christofel Mengko, Mth, secara teknis mengulas akan kesiapan Panitia dan aspek pendukung lainnya.

Sebagaimana diketahui Pelaksanaan dan gelaran hajatan tahunan ini, akan dilaksanakan pada tanggal 2--5 Oktober 2017, di desa Borgo Kecamatan  Tombariri, Kabupaten Minahasa. Yang akan diikuti perutusan Wilayah dan Jemaat dari Gereja Masehi Injili di Minahasa yang tersebar diwilayah Pelayanan GMIM. (Jack)

Admin RMC , , 9/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: