.

.
» » » » Laksanakan Rapat Di Hari Libur, Wenur Apresiasi Pansus RPJMD Dan Pemkot Tomohon.

TOMOHON, RedaksiManado.Com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir. Miky J.L Wenur mengapresiasi Panitia Kusus (Pansus) DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang tetap melaksanakan tugas pembahasan walaupun dalam hari libur.

Hal ini di ungkapkan Miky Wenur usai Pansus Ranperda tentang perubahan atas perda nomor 1 tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Tomohon Tahun 2016-2021 melaksanakan rapat lanjutan pembahasan bersama perangkat daerah yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Tomohon, Sabtu (16/9) 2017.

Menurut Wenur, ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari DPRD dan Pemkot Tomohon untuk menuntaskan perubahan RPJMD Kota Tomohon. “Ini penting, supaya pembangunan di Kota Tomohon ke depan dapat berjalan lebih baik lagi,” ungkap Wenur.

“Terimakasih kepada Pansus DPRD dan Pemerintah Kota Tomohon, ini hal yang sangat positif untuk Kota Tomohon kedepan,” tukas Wenur. ***(Nal)

Redaksi Manado 2017 , , 9/16/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: