.

.
» » » Kajari Minsel Senam Zumba Bersama Wartawan

MINSEL, RedaksiManado.Com – Kejaksaan Negeri Amurang yang dipimpin Kejari Minsel Lambok M. J. Sidabutar SH, MH bersama seluruh jajarannya mengadakan kegiatan olahraga senam Zumba bersama para wartawan yang bertugas di Biro Minahasa Selatan (Minsel), Jumaat (15/09/2017).Kegiatan senam zumba ini dialaksanakan, di halaman utama Kantor Kejari Amurang.
Kejari Amurang Lambok Sidabutar mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang pertemuan antara pihak Kejaksaan dengan para wartawan yang ada di Minsel. “Acara seperti ini diharapkan dapat diikuti oleh instansi yang lain untuk lebih mengenal serta dapat bekerjasama dengan wartawan di Minsel,” tukas Kejari Lambok Sidabutar.
Usai kegiatan senam zumba bersama langsung di layani dengan sajian sarapan pagi bersama dilanjutkan dengan sesi wawancara bersama Kejari Amurang yang di gelar di ruang tengah Kantor Kejari Amurang.
”Setiap masalah atau ada laporan bisa langsung berhadapan dengan Kasi Intel untuk bisa mengkonfirmasi, itu bukan berarti saya tidak mau menemui tapi begitulah prosedurnya,” ujar Sidabutar.
Megiatan ini turut dihadiri oleh, Sekretaris daerah Minsel Drs. Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK,MSi,Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh dan Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciskus Tampubolon SH, MH. (VT)

Redaksi Manado 2017 , 9/16/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: