.

.
» » » Dapat Tambahan Dana APBN, Ruas Jalan Amurang-Tumpaan Telan Anggaran 10 Miliar

MINSEL, RedaksiManado.Com—Pemkab Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu memberi perhatian khusus terhadap kondisi infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Amurang dan Tumpaan.  Ini dibuktikan dengan alokasi anggaran sebesar Rp10 miliar yang akan digunakan untuk memperbaiki ruas jalan di dua kecamatan tersebut.
Dinas PU Minsel melalui Kabid Bina Marga Ventje Karouwan mengatakan, anggaran dengan jumlah tersebut, bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tambahan yang akan direalisasi dalam beberapa waktu kedepan. “Masing-masing kecamatan mendapatkan dana sebesar Rp 5 miliar. Dan diperuntukan, untuk membangun peningkatan infrastruktur jalan,” ungkap Karouwan.
Lanjut Karouwan, terealisasinya anggaran tersebut, adalah hasil kerja keras dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam memperjuangkan anggaran di Pemerintah Pusat. “Proyek ini bersumber dari dana  APBN dan merupakan hasil perjuangan Ibu bupati,” katanya.
Terpisah warga Amurang Handri Piay memberi apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam memperjuangkan penambahan anggaran. “Salut dan bangga dengan kerja keras bupati dalam memperjuangkan peningkatan pembangunan di Minsel,” ucap Piay. (VT)

Admin RMC , 9/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: