.

.
» » » » » Gubernur Olly Lantik JWS Ketua Panitia Porprov Sulut 2017


SULUT, RedaksiManado.ComGubernur Sulawesi Utara (Sulut) melantik Bupati Minahasa, Jantje W Sajow (JWS) sebagai Ketua Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke-IX 2017 di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/9/2017). Hal ini adalah kesekiankalinya Dondokambey menunjuk JWS untuk menggelar kegiatan besar didaerah ini.


Dalam sambutan Gubernur mengatakan pelasanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulut yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober  Tahun 2017, disadari bersama merupakan agenda  yang sangat strategis, karena disamping memupuk rasa kebersamaan, persatuan, persaudaraan bahkan sportivitas bagi para atlit, juga sebagai sarana dalam mengembangkan minat dan talenta dalam bidang olahraga, yang diharapkan mampu mendorong lahirnya atlit- atlit daerah kedepan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi guna membangkitkan olahraga di Sulawesi Utara.


"Ini ajang uji coba dalam rangka mendapat atlit untuk mengikuti PON di Papua  karena Olahraga ini bagian pembangunan karakter bangsa juga peningkatan sumber daya manusia karena kita tahu persis dalam jiwa yang sehat terdapat pikiran - pikiran yang sehat" kata Gubernur.


Karena itu, sinergitas Pemprov Sulut dan kabupaten Minahasa  terus ditingkatkan,  saya mengingatkan agar dalam proses persiapan benar- benar diperhatikan yang lebih terhadap segala aspek penunjang penyelenggaraan kegiatan ini , dan mari kita sama-sama bekerja, saling  menopang bagi suksesnya Porprov ini.


"Pada panitia  Minahasa bapak Bupati dan teman teman mudah mudahan kegiatan  ini bisa  terus kita digenjot  sehingga pekan olahraga ini setiap dua (2)  tahun ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota berikutnya sehingga  persaingan ,kompetisi antara cabang olahraga akan berjalan dengan baik, lanjut Gubernur


Jika tiap bulan ada  pertandingan ini akan memicu semangat dari anak muda dan kualitas mereka akan meningkat,  contohnya olahraga berkuda dengan banyak kompetesi menimbulkan semangat dari peternak dan kualitas dari kuda  meningkat dari sisi catatan waktu oleh karena itu harus diasah terus.


" Saya harapkan dengan banyak kompetisi atlit - atlit yang ada di luar sudah mau kembali ke Sulawesi Utara  untuk membawa nama  daerah, karena dengan banyak  pertandingan akan banyak perbaikan prestasi yang didapat", harap Gubernur


Dan kepada panitia  selamat bekerja  semoga Tuhan selalu beserta kita dan mudah -mudahan pekan olahraga di Minahasa menjadi cikal bakal kita bisa banyak meraih emas di PON Papua bisa tercapai, tutup Gubernur Olly Dondokambey. (Angel)

Admin RMC , , , 9/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: