.

.
» » » » Bupati JWS Pimpin Ibadah Syukur Perayaan 70 Tahun GPDI Masuk di Karumenga

MINAHASA, RedaksiManado.Com –  Selain menghadiri, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menjadi khadim dalam ibadah syukur perayaan 70 tahun Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) masuk di Desa Karumenga, dengan tema semua karena anugeerahnya, senin 18/9/2017 di Desa karumenga langowan utara Kabupaten Minahasa.
Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini, dihadari oleh Ilmelda Nofita Rewah yang merupakan anggota DPRD Kab. Minahasa, camat langowan jutara Tedy Sumual, Kepala bagian tata usaha pimpinan (TUP), kapolsek setempat, para gembala dan pendeta serta jemaat GPDI Karme Karumenga.
Bacaan firman yang diambil dari amsal 3:9 yang berkata “ Muliakanlah Tuhan Dengan Hartamu Dan Dengan Hasil Pertama Dari Segalah Hasil Penghasilanmu”
Dalam renungan Bupati yang Akrab di panggil JWS ini mengingatkan kepada kita bahwa selagi kita masih kuat berikanlah kemuliaan yang terbaik kepada Tuhan. “kepada hamba-hamba Tuhan unuk selalu menjaga kesehatan, karena para hamba Tuhan ini menjadi  triger dalam meningkatkan iman terhadap jemaat.” Ujar JWS.
Selain itu, dirinya juga mengajak kepada jemaat untuk selalu mensyukuri apa yang Tuhan berikan
“jika Tuhan berikan kerjaan sebagai hamba Tuhan kerjakan dengan baik, sebagai kepla sekolah ataupun kepala dinas kerjakan pula dengan baik. Artinya apa semua yang diberikan oleh Tuhan kemabalikanlah kepada Tuhan dengan penuh syukur, karena itu jika kita diberkati oleh Tuhan berikanlah yang terbaik kepada Tuhan, agar Tuhan juga berikan yang terbaik kepada kita,”pungkasnya. (Angel)

Admin RMC , , 9/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: