.

.
» » » Wawali SAS Sidak Puskesmas Pangolombian

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan yang prima  kepada masyrakat serta menanamkan sifat yang rajin dan ulet dalam bekerja maka  seorang asn haruslah rajin dan tidak bermalas-malasan dalam melaksanakan tugasnya dan harus ada yang mengontrol akan kinerjanya .oleh karena itu sebagai Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan pengawasan juga  sidak yang dilakukan di Puskesmas Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (21/8/17).

"Dalam rangka mengecek akan keberadaan Puskesmas didalamnya aktivitas pelayanan kesehatan, serta mengevaluasi kinerja para pegawai dalam pelaksanaan tupoksi yang ada maka sidak ini dilakukan", ujar Sompotan disela sidak.

Ditegaskannya semua pegawai harus berada di Puskesmas setiap hari dan jam kerja, karena pelayanan dipastikan akan berjalan baik apabila para petugas dan pegawai kesehatan berada ditempat atau selalu siaga pada saat jam kerja.

"Ketika kita berkerja dengan maksimal, tentunya pelayanan akan berjalan dengan baik dan masyarakat pun tidak akan mengeluh", tambahnya.

Wawali Sompotan pun berharap kepala puskesmas bersama para pegawai untuk tetap bersinergi, bekerja sama, saling menghargai, tetap kompak sehingga tercipta suatu keharmonisan dalam melaksanakan tugas, dan tak kala penting lagi terus meningkatkan kinerja pelayanan, dan mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini juga merupakan komitmen Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wawali Syerly Adelyn Sompotan yang pada setiap kesempatan mengharapkan semua pegawai jajaran Pemkot Tomohon untuk selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Dalam Kesempatan itu SAS sapaan akrab Wakil Walikota juga menyapa para pasien yang melakukan perawatan di puskesmas.(Abd)


Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: