.

.
» » » Polisi Dalami Siswi SMK yang Diduga Diperkosa Saat Melamar Kerja

RedaksiManado.Com- Polisi tengah mendalami dugaan pemerkosaan siswi SMK di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Siswi SMK diduga menjadi korban pemerkosaan ketika melamar pekerjaan.

Informasi yang dihimpun detikcom, kasus pemerkosaan yang dialami siswi SMK terjadi pertengahan Agustus 2017. Kala itu korban tengah bermain ke rumah kontrakan temannya di daerah Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan untuk mencari pekerjaan.

Korban pun bertemu dengan seorang wanita yang mengenalkan ke pemilik panti pijat. Belakangan korban dicekoki alkohol dan hampir digagahi pemilik pijat.


Singkat cerita, niat pemilik panti pijat memperkosa korban gagal. Korban yang tidak sadarkan diri malah dijual ke lelaki hidung belang di sebuah hotel di kawasan Tambun.

Secara terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito membenarkan informasi tersebut. Korban melapor ke Polres Metro Bekasi 16 Agustus lalu.

"Iya ada laporannya, korban sudah diminta hasil visum dari sebuah rumah sakit," ujar Rizal kepada wartawan Senin (21/8/2017).

Rizal mengatakan kasus dugaan pemerkosaan masih dalam penyidikan. Pihaknya masih menggali keterangan saksi dan bukti.

"Belum dapat disimpulkan, karena masih diselidiki alat buktinya," pungkasnya. 
(TL)

Redaksi Manado 2017 , 8/21/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: