.

.
» » » Walikota Hadiri Ibadah Oikumene Pemkot Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si menghadiri ibadah oikumene pemkot bitung, yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), kamis 24-8-2017.
Ibadah yang di pimpin langsung oleh Bpk. Rico giroth yang mengambil pembacaan alkitab yang terdapat pada kitab 1 Yohanes 4:7 “Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.”
Ibadah oikumene ini Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari di lingkup pekerjaan kita sebagai abdi negara (ASN) Komunikasi juga sangat penting dalam setiap tugas kerja agar sinergi dapat tercipta dengan baik di lingkungan tempat kita berkerja.
Lanjutnya, Pemerintah Kota Bitung juga akan mendahulukan program yang sudah di rancangkan dalam APBD Kota Bitung.
” Mengenai 3 hal terkait, Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur. Kemudian bidang Pariwisata serta Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat ,” ujar Walikota. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 8/24/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: