.

.
» » » Tingkatkan Pelayanan ke Publik Pemkot Tomohon Bangun Kantor pelayanan Publik

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tomohon saat ini sedang melengkapi pembangunan gedung kantor pelayanan publik yang waktu lalu berfungsi sebagai kantor walikota dan hal ini merupakan perwujudan dari Terobosan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang salah satunya adalah Program Dedicated EMAS diantaranya Merubah Wajah Kota.

Dalam rangka persiapan launching Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon diadakan rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang,di ruang rapat Sekretaris Kota.Selasa (04/07/2017)

“Dibangunnya kantor pelayanan publik ini dalam rangka efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat, pembangunan ini juga merupakan salah satu dari kelanjutan atau realisasi dari Program EMAS Pemerintah Kota Tomohon yaitu Merubah Wajah Kota diantaranya perubahan dari Kantor Walikota menjadi Kantor Pelayanan Publik”.Ucap Lolowang.

Diingatkannya,kepada kepala perangkat daerah untuk menuntaskan pembangunan dan segala sesuatunya paling lambat tanggal 1 Agustus 2017 karena pada tanggal 3 Agustus 2017, akan dilaksanakan supervisi sistem IT pada kantor Pelayanan Publik oleh Tim IT KPK Republik Indonesia.

Sekot Lolowang selanjutnya, mengecek masing-masing perangkat daerah terkait,sudah sampai sejauh mana pembangunan kantor pelayanan publik ini berjalan.

Untuk Launching kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon ini, akan dilaksanakan di Pendopo Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon pada tanggal 7 Agustus 2017.

Hadir juga dalam rapat ini seluruh kepala dinas, kepala badan dan kepala bagian se Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: