.

.
» »Unlabelled » Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di Titiwungen Selatan

MANADO, RedaksiManado.Com – Safari Ramadhan yang menjadi agenda resmi pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (2/6/2017) juga berlangsung tertib. Bertempat di Masjid Al Furqan kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan IV, Pelaksana Tugas (Plt) Sekkretars Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu saat mewakili Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut mengajak umat Muslim di Kota Manado untuk menjalankan ibadah puasa dengan ketaqwaan dan sungguh-sungguh.
”Saya berharap kiranya puasa yang sedang ditunaikan akan dapat menghantar saudara-saudaraku umat Islam menjadi pribadi yang lebih baik bagi sesama. Semoga saudara-saudara dapat menjalankan ibadah puasa dengan ketaqwaan hingga mencapai kemenangan di bulan yang penuh amal, nikmat dan ampunan ini,” ucap Plt Sekda Manado melanjutkan pesan Wali Kota GSVL.
Wali Kota Manado dua periode ini juga menyampaikan bahwa pribadi yang baik sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa dan daerah yang lebih maju dan sejahtera.
”Kemauan dan kemampuan berubah menjadi pribadi yang lebih baik merupakan modal penting untuk membangun kehidupan yang lebih baik, khususnya dalam lingkup kehidupan yang lebih luas,”ujar Wali Kota GSVL.
Melalui kesempatan itu diserahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Manado untuk kaum dhuafa di Masjid Al-Furqan Sario. Tampak hadir mendampingi Sekda Usulu, sejumlah pejabat Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado serta tokoh masyarakat di Kecamatan Sario.(Vikni)

Admin RMC 6/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: