.

.
» » » 36 Pejabat Mitra Perebutkan Sembilan Kursi Pimpinan Tinggi Pratama

RATAHAN, RedaksiManado.Com - Bertempat di Hotel Arya Duta Manado, Sebanyak 36 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menjalani test wawancara dan pembuatan makalah dalam rangka pengisian 9 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II.

Otto Sandag, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra menjelaskan, pada sesi test wawancara dan pembuatan makalah, para peserta diuji oleh para penguji dari berbagai kalangan mulai dari akademisi, profesi serta penguji dari internal Pemkab Mitra.

“untuk diusulkan ke bupati, peserta juga mengikuti asessment test. Nantinya akan dicari tiga terbaik di masing-masing jabatan yang diseleksi ,” jelas Otto.

Sementara itu proses seleksi terbuka pada jabatan pimpinan tinggi pratama ini diupayakan tuntas bahkan sudah dilantik paling lambat bulan Juni mendatang. Sembilan jabatan pimpinan tinggi pratama yang diseleksi, saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas. Sembilan jabatan tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Pariwisata, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Staf Ahli. (Ham)

Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Ir Farry Liwe pada kesempatan itu secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan mulai dari test wawancara, pembuatan makalah serta asessment test.(Ham)

Redaksi Manado 2017 , 6/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: