.

.
» » » Tetty:Warga Minsel adalah keluarga saya.

MINSEL, RedaksiManado.Com - Kabupaten dan masyarakat Minsel patut bersyukur memiliki pemimpin yang mengandalkan Tuhan, pemimpin yang memiliki visi dan gagasan yang brilian untuk kemajuan Daerah Minsel, beliau telah meletakkan dasar pembangunan yang benar, membangun Minsel dengan kemandirian,sosok pemimpin masa kini yang berjuang dengan gigih untuk Daerah dan Masyarakat.
Tentunya Masyarakat di Daerah Minsel,sangat dekat dengan sosok pemimpin yang mampu menjadikan Daerah berkembang dengan pesat,sehingga mata dunia melirik Daerah yang dipimpin oleh seorang wanita yang telah sukses membawah Daerah Minsel kedepan yang lebih baik.
Nama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,adalah sosok pemimpin yang dicintai oleh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),yang menjadikan Daerah ini patut dilirik oleh Daerah lain di Propinsi Nyiur melambai yakni Sulawesi Utara.
“Saya bangga dengan warga Minsel,karena warga di Daerah ini juga membantu semua program Pemerintah demi terwujudnya Minsel yang hebat,”kata Bupati yang sering disapa Tetty.
Bupati wanita tercantik di Indonesia inipun mengatakan,bahwa semua warga yang ada di Daerah ini adalah keluarganya,apalagi dalam pemerintahannya,baik semua Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).
“Saya mengangap mereka sebagai keluarga saya,begitu pun kepada warga,saya menganggap seperti keluarga saya sendiri, itu yang saya berikan kepada warga di Daerah Minsel,”ujar Bupati Tetty.
Iapun mengatakan warga yang ada di Daerah ini adalah keluarganya sendiri,”Ya,saya masyarakat yang ada di Daerah ini adalah keluarga saya,apalagi warga Minsel banyak telah membantu saya untuk memberikan yang terbaik di Daerah ini.Doa,tentunya juga salah satu yang diberikan kepada saya sebagai pemimpin di Daerah ini,oleh sebab itu saya aturkan banyak terima kasih atas semuanya kepada warga di Daerah Minsel,”tuturnya.*(SP)

Admin RMC , 4/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: