.

.
» » » Prof Suparman Pimpin FKUB Provinsi Banten Kunjungi Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menerima kunjungan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Banten dan Kota Tangerang bertempat di Aula RS Bethesda Tomohon Selasa (25/4). 

Dalam tatap muka tersebut Walikota menginformasikan, Kota Tomohon berhasil meraih Harmony Awards merupakan bentuk persembahan pemerintah kepada masyarakat terkait menjaga toleransi umat beragama. seiring dengan itu, patut diapresiasi juga karena saat ini propinsi sulawesi utara yang di dalamnya ada Kota Tomohon untuk saat ini berada pada peringkat 2 Nasional. 

Bagi Pemerintah Kota Tomohon semua warga masyarakat adalah sama, tanpa membedakan suku, agama, ras. Segala bentuk perhatian pemerintah diberikan bukan hanya pada salah satu denominasi agama, tapi diberikan kepada semua agama yang ada. Inilah salah satu penilaian dari pemerintah pusat sehingga memberikan apresiasi berupa penghargaan atas kerukunan yang tercipta dinkota tomohon. 

Dalam pertemuan tersebut, walikota juga menyampaikan tentang pembangunan menara alfa omega, yang nantinya ke depan akan menjadi ikon Kota Tomohon."Selesai pembangunan menara tersebut akan dihibahkan kepada pihak GMIM sebagai aset", jelas Eman. 

Kunjungan dari FKUB Banten ini merupakan kunjungan kerukunan Nasional. Atas nama pemerintah mengundang FKUB Provinsi Banten untuk hadir dan berpartisipasi dalam TIFF pada bulan agustus nanti. "Potensi-potensi intoleransi dapat diredam dengan bekerjasama sama dengan pihak kepolisian sebab kita hidup untuk saling menghargai sesama umat beragama", Tutup Walikota.
 
Tampak hadir Ketua FKUB provinsi Banten Prof DR H Suparman Usman,  Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon Joice Taroreh ST MSi.(Abd)

EL , 4/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: