» »Unlabelled » Bambang Ashari Gatot Gantikan Sirait Jabat Kapolres Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepala Polisi Resor Tomohon hari ini resmi berganti, ditengah pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19.Pergantian dari AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi kepada AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH dilaksanakan di Mapolda Sulut pada Selasa pagi (12/05/2020).

Usai Pergantian Kapolres Tomohon di Mapolda,sorenya  bertempat di Makopolres Tomohon dilangsungkan dengan acara sambutan untuk Kapolres yang baru sekaligus farewell untuk Kapolres yang lama.

Kapolres Tomohon yang baru, Bambang Ashari saat di temui usai kegiatan mengatakan, "Polres Tomohon sudah sangat bagus, karena apa yang sudah di buat oleh Kapolres lama sudah baik dan tentunya kedepan akan lebih ditingkatkan. Pada awal kepemimpinan ini, Saya akan memperbaiki beberapa hal yang tentunya akan menyentuh pada penegakan hukum yang sebenarnya.Saya punya strategi sendiri, termasuk masalah transparansi Hukum,”tegas Kapolres.

Terpantau saat acara berlangsung dengan sangat sederhana dan dilakukan dengan mengunakan protap kesehatan yaitu,pakai masker, menjaga jarak serta protokol lainya dalam hal mencegah penyebaran Covid-19.**(Abd)

Elton RMC 5/12/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: