.

.
» » » Pemkab Minahasa Terima Bantuan APD dan Makanan Dari Bank SulutGo


MINAHASA, RMC — Bank SulutGo Serahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa sebesar 100 juta yang berbentuk 2500 Alat Pelindund Diri (APD) dan dapur Umum, Selasa, (12/05) 2020, bertempat diruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Diterimah langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Minahasa Dr. Vicky Tanor, S,Pi, Pimpinan Bank SulutGo Cab. Tondano Erwin Kuhon, Pimpinan Bank SulutGo Cab. Kawangkoan Rina Sigar , Inspektur Daerah Minahasa Ir. Alva Montong, Kepala Badan BKPSDM Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Manager SDM Umum Cabang.

Menurut kepalah cabang Tondano Ivano Senduk.bantuan ini juga dari Cabang Kawangkoan Ini wujut kepedulian kami sebagai mitra kerja pemerintah, Bantuan berupa APD dan 2.500 paket makanan pada dapur umum yang terbagi di beberapa titik di Kabupaten. Minahasa, total bantuan dari Bank SulutGo berjumlah 100 Juta Rupiah.

” Kami serakan sepenuhnya kepada Pemkab Minahasa untuk mengatur penyaluranya,” tandas Senduk.

Pemerintah kabupaten Minahasa lewat Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu, S.Sos menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bank SulutGo yang sudah memberikan bantuan dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, bapak Royke Oktafianus Roring dan Drs Robby Dondokambey mengucapkan terimah kasih kepada bank SulutGo atas bantuanya,” tandas Sekda.***(Abd)

Redaksi Manado 2017 , 5/12/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: