» » Pemkot Tomohon Perketat Aturan Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sebagai tindakan memperketat pencegahan penyebaran Covid-19,pemkot  Tomohon melalui jubir gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Yelly Potuh menjelaskan bahwa mulai hari  Senin 11 Mei 2020 memberlakukan  beberapa ketentuan sebagai berikut:

Kendaraan yang masuk kota Tomohon dari arah utara(Manado) , melalui jalan lingkar Timur dan melewati pos pemeriksaan kesehatan.
Adanya pos pengamanan di setiap Kelurahan yang dijaga oleh tim relawan Covid-19 bersama aparat pemerintah setempat.
Tamu yang datang dari luar Kota Tomohon wajib membawa surat kesehatan dari daerah asal dengan diperiksa kartu identitas terlebih dahulu kemudian diperiksa suhu tubuh dan wajib memakai masker.

Pasar Beriman Wilken Tomohon,Senin sampai Jumat buka sampai jam 1 siang.sedangkan hari Sabtu di buka sampai jam 2 siang dan hari Minggu ditutup.
Mulai Senin 11 Mei 2020 di pasar beriman Wilken Tomohon dibuka 5 pintu masuk pasar,masing-masing disiapkan pos penjagaan.

Pedagang dan pembeli yang masuk keluar pasar Pasar Beriman Wilken Tomohon wajib melewati pos pemeriksaan pemeriksaan suhu tubuh,wajib pakai masker, pemeriksaan kartu identitas bagi yang berasal dari luar Kota Tomohon dan membawa Surat Keterangan Sehat.**(Abd3104)

Elton RMC 5/12/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: