.

.
» » Blangko KTP Untuk Mitra Bertambah Menjadi 4 Ribu

RATAHAN, RedaksiManado.Com - Jatah blangko KTP yang awalnya hanya 1.000 keping dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, bertambah dari 3.000 keping menjadi 4.000 untuk pengadaan awal.
Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos, prioritas pertama pihaknya untuk mencetak KTP tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang telah melakukan proses perekaman data kependudukan terlebih dahulu.
"Tahap pertama kami akan cetak bagi 3.200 warga yang sudah melakukan perekaman, dan memiliki surat keterangan pengganti KTP," ujar Lalandos.
Lalandos menambahkan kepada masyarakat yang memegang surat keterangan pengganti KTP agar segera melaporkan ke kantor Disdukcapil untuk melakukan perekaman KTP.
"Kami imbau kepada pemegang surat keterangan pengganti KTP segera melaporkan untuk dapat diganti dengan KTP yang telah dicetak data kependudukannya," tukasnya.*(Val)

Admin RMC 4/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: