.

.
» » » Silangen Tuntut ASN Tingkatkan Budaya Disiplin

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin H. Silangen SE MS menegaskan sebagai Implementasi Tahun 2017 Tahun Disiplin, ASN dituntut meningkatkan Budaya Disiplin. Penagasan ini  disampaikan Silangen saat memimpin Apel KORPRI Bulan Maret Tahun 2017 Jumat (17/03) di Halaman Kantor Gubernur.

Lebih lanjut Silangen mengatakan sebagai Tahun disiplin segenap anggota KORPRI dituntut membudayakan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kedisiplinan, baik disiplin waktu, maupun dalam bekerja bahkan disiplin dalam berpenampilan. 


Hal ini sudah ditindak lanjuti melalui Surat Edaran Gubernur tentang Pencanangan Tahun disiplin di lingkungan Pemprov Sulut dimana dalam beberapa substansi secara jelas mengatur antara lain penggunaan pakaian dinas, budaya bersih, budaya kerja, hingga pengaturan performance bagi para Anggota Korpri, ujar Ketua KORPRI Sulut ini.

Selain itu Silangen juga mengajak segenap anggota KORPRI agar terus memberikan karya dan kerja nyata serta dukungan optimal terhadap pencapaian beberapa Program Strategis Daerah dan Program Prioritas Nasional yang akan dilaksanakan di Sulut seperti, pengembangan Bandara Sam Ratulangi, Pembangunan Trem dalam Kota Manado, Jalur Kereta Api Manado-Bitung, Pengembangan Kawasan Pariwisata Likupang, Manado Outer Ring Road III (Winangun-Malalayang), Pembangunan Bendungan Sawangan Kabupaten Minahasa yang kesemuanya itu tentunya menjadi daya dorong terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat yang setinggi-tingginya demi terwujudnya Sulawesi Utara yang Berdikari dalam Ekonomi Berdaulat dalam Politik dan Pemerintahan serta Berkepribadian dalam Budaya. (RR)

Admin RMC , 3/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama