.

.
» » » Reses DPRD ; Warga Minut Minta Tambah Lampu Jalan

MINUT, RedaksiManado.Com - Lampu penerangan dan perbaikan jalan menjadi sorotan warga saat reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Utara (DPRD Minut).
Warga mengeluhkan jalan rusak dan penerangan lampu di Desa Watutumou II, Kecamatan Kalawat.  Masalah itu terkuak saat Anggota DPRD Minut Novi Paulus melalukan reses Jumat (24/3) di balai Desa Watutumou II.
Paulus mengatakan, aspirasi masyarakat menyebutkan bahwa jalan di sebagian jaga Desa Watutumou II kondisinya memprihatinkan sehingga perlu ada perbaikan akan secepatnya ditindaklanjuti.
"Lewat aspirasi masyarakat ini kami akan perjuangkan dan dibawa ke dalam rapat untuk memprioritaskan pembangunannya. Karena selama ini masalah infrastruktur memang menjadi kebutuhan bersama," ujar politisi PDIP Minut ini.
Pada reses di Watutumou II, warga juga menyampaikan agar ada penambahan lampu penerangan jalan, sehingga bisa menangkal berbagai permasalahan di desa. Lampu jalan ini penting untuk mengurangi tindakan kriminal.
Paulus mengatakan, keluhan ini akan menjadi perhatian serius dan segera memfasilitasinya. "Dalam waktu dekat sejumlah aspirasi masyarakat ini akan dibahas di DPRD kemudian ditetapkan yang mana masuk skala prioritas," kata dia.
Pada masa reses persidangan dua tahun sidang ketiga 2017 ini, berbagai masukan disampaikan sejumlah masyarakat di setiap daerah pemilihan.
DPRD akan merangkum untuk ditetapkan dalam pembangunan ke depan. "Semua masukan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti dalam penetapan rencana kerja ke depan," ujar Ketua DPRD Minut, Berty Kapojos. (AL)

Admin RMC , 3/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: