.

.
» » » JWS Bentuk Relawan Nusantara Bersatu Untuk Menangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017

Jakarta, RedaksiManado.Com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Sahabat JWS Jakarta, membentuk Relawan Nusantara Bersatu, di Tanjung Priuk Jakarta, Kamis (24/03).

JWS yang tak lain Bupati Minahasa ini mengatakan, Relawan Nusantara Bersatu ini menargetkan memenangkan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur -Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Menurutnya JWS, Ahok-Djarot layak pimpin Jakarta, karena Jakarta membutuhkan pemimpin yang berani yang bisa mengubah Ibukota Negara ini, bebas korupsi dan benar-benar memberi diri untuk rakyat Kota Jakarta.
“Tugas pertama kita adalah menjaga keutuhan NKRI, kemudian menjaga negara Indonesia tetap aman dan damai, walaupun kita hidup dengan perbedaan agama,” tukas JWS didampingi Ketua Relawan Nusantara Bersatu dan Sahabat JWS Jakarta Rommy Rumengan.

Apa lagi di Tanjung Priuk ini menurut JWS, merupakan orang-orang pekerja yang datang dari berbagai suku di Indonesia. Karena itu menurut JWS, pada saat kita memilih Ahok-Djarot, itu artinya kita sedang menyatukan bangsa ini, karena Jakarta ini adalah mini Indonesia.

Sementara, Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Bugis Makasar Daeng Asis Rijal menyampaikan apresiasi atas support yang diberikan JWS untuk pemenangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI 2017 ini.
Daeng Asis menyampaikan bahwa Relawan Nusantara Bersatu akan menggelar Pasar murah dengan target keluarga miskin yang ada di seputaran Tanjung periuk.(Angel)


Angel Mendur , 3/25/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: