.

.
» » » Musrenbang P-RPJMD 2016-2021, CEP : Kerja Keras Membangun Minsel

MINSEL,RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (24/3/2017) kemarin sukses menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan RPJMD tahun 2016-2021. Musrenbang P-RPJMD 2016-2021 yang diberlangsung di lantai IV dibuka oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE. Kegiatan Musrenbang Perubahan-RPJMD 2016-2021 sesuai PP No.18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah (PD).
Dalam sambutan bupati Tetty-demikian sapa bupati familiar tertuju kepada Kepala Perangkat Daerah (PD) dilingkungan Pemkab Minsel. ‘’Saya tekankan, bahwa kalian harus lebih keras bekerja. Ingat, cita-cita dan semangat untuk membangun Minsel belum tercapai. Oleh sebab itu, harapan mulia ingin saya lihat demi kelangsungan pembanguna Minslel hebat dan terdepan,’’ujar bupati tercantik ini.
Katanya, bahwa dalam rangka Musrenbang Perubahan-RPJMD tahun 2016-2021 bahwa, sepertinya masih banyak persoalan dan bahkan belum dilakukan oleh Kepala PD di Minsel. ‘’Banyak diantara mereka ‘pandang enteng’ dengan tanggungjawabnya. Saya tekankan, bahwa kalau Kepala PD malas dan enggan bekerja, maka saya akan langsung ganti,’’jelasnya.
Lanjut bupati Tetty, bahwa Musrenbang P-RPJMD 2016-2021 sangat penting sekali. ‘’Catat, setelah Musrenbang ini masih akan dilanjutkan dengan pembahasan di tingkat DPRD Minsel. Oleh sebab itu, kegiatan ini belum selesai. Dengan demikian, harapannya kalian (Kepala PD, red) untuk rajin. Jangan memperlihatkan ketidakmampuan dalam bekerja,’’ingatnya.
Usai sambutan, bupati Tetty menyaksikan penandatanganan MoU antara tokoh masyarakat dan tokoh agama, LSM.
Kehadiran kepala PD dilingkungan Pemkab Minsel tampak tegang dari raut muka mereka yang hadir. Karena memang, sebelum Musrenbang P-RPJMD 2016-2021 dimulai. Bupati CEP sudah lebih dulu ‘semprot’ kepala PD yang hadir bersamaan dengan BPK RI Perwakilan Sulut tersebut.
Hadir diantaranya, Ketua DPRD Minsel, Jenny J Tumbuan, SE, Kepala Bapelitbang Minsel, Dr Meidy Maindoka, Asisten III Drs James Tombokan, Sekretaris Bapelitbang Tertius VY Ulaan, ST MSi, Kepala Bapelitbang Provinsi Sulawesi Utara dan kepala PD se-Minsel.***(SM)

Admin RMC , 3/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: