.

.
» » BMI Tomohon Konsolidasi Ke Wanua Kolongan.

TOMOHON RedaksiManado.Com -- Brigade Manguni Indonesia (BMI) besutan Steven Waworuntu SSTP, Komitmen mendekatkan hubungan dengan masyarakat se-Kota Tomohon. Ini dibuktikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Tomohon yang aktif melaksanakan konsolidasi di tingkat Wanua.

Jones Mait sebagai Sekretaris yang didampingi Panglima DPD BMI Tomohon Raffy 'Tuda' Rengkung menjelaskan, pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi di sekitar sembilan kelurahan/wanua di Kota Tomohon. "Hari ini, Jumat (24/3) 2017, kami melaksanakan konsolidasi di Wanua Kolongan," ungkap Mait, yang diketahui kesehariannya sebagai Lurah Kolongan.

Saat melakukan konsolidasi, lanjut dia, materi-materi sosialiasi yang diberikan menyangkut keberadaan organisasi ini. "Kita sangat berupaya memberikan pemahaman edukasi kepada masyarakat, dimana BMI merupakan organisasi yang benar-benar pro terhadap kepentingan masyarakat,” jelas Mait kepada wartawan media ini.

DPD juga memberikan sosialisasi detail terkait status organisasi, sehingga masyarakat saat bergabung dalam keluarga besar BMI Tomohon, mampu berjiwa solidaritas dan mengedepankan kebersamaan dan kerukunan. "Direncanakan tahun 2017 ini, kepengurusan di tingkat Wanua sudah dilantik semua,” tutur Mait.

Ditambahkan, kehadiran BMI di setiap Wanua di Kota Tomohon diharapkan memberikan semangat bagi seluruh masyarakat dan anggota, untuk mendukung setiap program-program pemerintahan yang saat ini berjalan dinamis. ”BMI tentu saja akan mendukung setiap program pemerintah khususnya menyangkut peningkatan kesejahteraan masyarakat Tomohon,” tukas Mait.***(Abd)

Redaksi Manado 2017 3/25/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: