.

.
» » » PKL Poltekes Usai Lakukan Pengabdian di Mitra, 558 Peserta Dilepas Mamahit

MITRA, RedaksiManado.Com. Penutupan dan penarikan peserta praktek kerja lapangan (PKL) Terpadu Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado di kabupaten Minahasa Tenggara(27/03/2017) Hall Sport Kantor Bupati minahasa Tenggara. Pelaksanaan praktek kerja lapangan sejak 7-21 maret 2017 (21 hari) di 6 kecamatan dan 74 desa yang diikuti 558 peserta telah berakhir. Direktur Poltekes Manado Samuel Layuk SKM, M. Kes mengatakan bahwa kegiatan pelepasan berjalan lancar.
“Terlaksananya kegiatan ini tak lepas dari kepedulian dan perhatian pemkab Mitra terlebih bapak Bupati dan jajaran serta peran aktif seluruh masyarakat Mitra dimana telah diterima dengan baik dan diberi kesempatan untuk berpartisipasi pada beberapa kegiatan yang menjadi program pemda khusus bidang kesehatan sehingga mahasiswa dapat memperoleh pengalaman berharga dengan terlibat langsung dalam kegiatan nyata bersama petugas dan masyarakat di lapangan,” ujar Layuk.
Sementara Asisten I Drs GH Mamahit mewakili bupati ketika menutup kegiatan dalam menyatakan “Saya meyakini bahwa PKL yang dilaksanakan akan memberi manfaat dan pengalaman.
“Pemerintah dan masyarakat berbangga dan sekaligus memberi respon positif atas terlaksananya PKL sebab dengan mengikuti PKL kiranya mahasiswa tanggap dalam menyikapi dan merespon berbagai permasalahan khusus kesehatan. Semoga adik adik mahasiswa menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan guna pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat.harap Mamahit. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 3/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: