.

.
» » » Jalan Sehat Awali Kegiatan HUT 33 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano

Tomohon, RedaksiManado.Com - Semakin dewasa maka jemaat dituntut untuk memiliki rasa kebersamaan, sehingga di HUT ke-33 Jemaat GMIM  Kanaan Uluindano, memulai dengan ibadah bersama yang dilanjutkan dengan Lomba jalan sehat antar Kolom, Senam Zumba, dan pengobatan gratis pada hari selasa (28/03/07) .

Menurut Penatua Remaja Revi Ering bahwa pembukaan kegiatan dalam rangka HUT jemaat GMIM Kanaan Uluindano ke 33  yang akan dirayakan pada tanggal 23 April 2017, ini merupakan suatu langkah pasti dimana jemaat menuju kedewasaan iman yang dilandasi dengan rasa kebersamaan sehingga dapat memberikan contoh teladan bagi sesama, Jemaat dan masyarakat pada umumnya

Adapun Lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Jemaat GMIM Kanaan Uluindano ini adalah Lomba jalan sehat,Lomba taman Paskah dan Lomba paduan suara antar kolom Kata Pnt.Dra Trusje Kauanang yang dipercayakan sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini yang di dampingi Pnt. Revi Ering dan ketua BPMJ Jemaat Kanaan Uluindano, Pdt  J Naharia-Wahani STh.



Ketua BPMJ berharap bahwa kegiatan ini dapat memupuk persaudaraan dikalangan jemaat serta mempertebal iman dan kepercayaan jemaat dalam menghadapi era globalisasi yang penuh dengan tantangan dan pergumulan dunia dan menjadikan Jemaat GMIM Kanaan Uluindano adalah Terang dan Garam Dunia. Untuk itu mari kita Doakan dan Sukseskan Kegiatan ini agar bisa berlangsung sesuai rencana. (Abd)

EL , 3/28/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: